Mercedes GP, Rilis Penampakan MGP W02

Senin, 31 Januari 2011 13:03 WIB
Persiapan F1 Musim 2011

Jerman - Sebagai salah satu tim yang bakal menjadi kompetitor terkuat untuk musim depan, tim Mercedes GP sepertinya tidak ingin kalah dengan tim papan atas lainnya. Tim yang berbasis di Bracley Inggris dan Stuttgart Jerman ini, pun merilis gambar resmi foto mobil mereka di website tim Mercedes GP.

Agak berbeda dengan desain mobil mereka tahun lalu, tahun 2011 ini, MGP W02 memperlihatkan desain yang lebih agresif. Dan sepertinya bentuk sistem aerodinamika mereka nyaris menyerupai paket F150 dari tim Ferrari. Dengna ujung hidung yang lebih tinggi dan desain sidepod yang lebih menantang.

Kendati proses peluncurannya baru akan dimulai di Valencia, Spanyol besok, namun mereka rupanya ingin membocorkan bagaimana mereka akan bertarung untuk musim ini. Apalagi modal pembalap dengan skill terbaik juga telah mereka miliki. Sayangnya tahun lalu paket mobil MGP W01 memang tidak sekompetitif tim lainnya.

Proses peluncurannya sendiri bakal dilakukan tepat pada pukul 09.00 pagi, waktu Spanyol. Tempat peluncuran yang dipilih di sirkuit Ricardo Tormo ini, juga akan ditempati oleh tim-tim lainnya dan sudah akan dimulai hari ini.

sumber : otosport

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar