Loyd dan Dominika Tamu Asing di IIMS

Sabtu, 30 Juli 2011 | 19:09 WIB

JAKARTA
- Ada yang menarik di ajang IIMS 2001 di JIExpo yang berakhir besok (31/7). Terutama para peneman setia alias gadis-gadis cantik sebagai sales promotion girl (SPG) yang berdiri di samping "benda mati". Ternyata, dari sekian banyak, ada dua gadis yang dijumpai kompas.com, yakni Loyd Krystyna dan Dominika Buzamanisz diimpor untuk menemani kendaraan asal Amerika.

Jelas, sosok gadis jelita itu telah menyhir menyihir perhatian pengunjung, tak sekedar melirik atau mengeluarkan ponsel untuk mengambil gambar. Ada juga pengunjung yang bawa seperangkat kamera profesional, DSLR.

Loyd saat berbincang dengan Kompas.com mengaku sanang bisa ikut memeriahkan IIMS kali ini. "Ini pengalaman pertama saya menjadi auto show babe. Saya senang bisa jadi obyek foto pengunjung," ujar gadis asal Sao Paolo, Brasil ini.

Tak kalah menarik, Dominika yang asal Hongaria dan baru berusia 17 tahun. Gadis berambut pirang ini mengaku masih asing hidup di Indonesia. Dengan bermodal bahasa Inggris yang belum fasih, membuatnya sulit berkomunikasi dengan warga lokal. "Agak sulit menyatakan kehendak, tapi saya senang di sini," tambah Dominika.

Sementara itu, dari informasi yang didapat di lapangan, masing-masing model asing ini disewa oleh Chrysler Indonesia, per tiga hari dengan biaya Rp15 jutaan. Mereka terikat kontrak dengan agensi model lokal yang memang menyediakan jasa model asing.


Dre@ming Post______
sumber : kompas

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar