Wajib Laik Jalan Modifikasi Sepeda Motor Honda

AHM mewajibkan semua sepeda motor peserta modifikasi HMC 2014 tetap memperhatikan keselamatan di jalan raya. Caranya, sepeda motor sudah diuji coba laik jalan minimal 40 km sekaligus menjadi bagian penilaian kontes
Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes modifikasi bertajuk Honda Modif Contest (HMC) 2014. Tahun ini, perhelatan ini diselenggarakan di 9 kota besar, yaitu Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Malang, Solo, Bandung, Palembang, Jakarta, dan Surabaya mulai April-Desember. Pemenang dari setiap kota akan bertanding di "Final Battle" di Surabaya.

Agustinus Indraputra, General Manager Perencanaan Pemasaran dan Analisis AHM mengatakan, program ini mencerminkan upaya mewujudkan ide, kreasi, dan mimpi pecinta modifikasi sepeda motor Honda sesuai semangat Satu Hati. "Selain memperhatikan kualitas, sepeda motor Honda diciptakan sebagai produk yang mudah dimodifikasi untuk mendukung kreativitas generasi muda,” jelas Indra dalam keterangan resminya, Senin (28/4/2014).

Menariknya, AHM mewajibkan semua sepeda motor peserta modifikasi HMC 2014 tetap memperhatikan keselamatan di jalan raya. Caranya, sepeda motor sudah diuji coba laik jalan minimal 40 km sekaligus menjadi bagian penilaian kontes.

Total, ada 13 kelas modifikasi yang bisa dipilih para peserta di setiap kota. Dari jumlah itu, 11 kelas wajib diikuti sepeda motor lansiran 2006 ke atas. Juga termasuk dua kelas utama, yakni Choppy Club dan Honda Free For All (FAA) untuk modifikasi tanpa batas.

Ubah Nama

Kontes modifikasi tahunan ini sudah masuk usia ke-6 dan sudah saatnya mengalami penyegaran. Kalau sebelumnya kontes ini bernama "Honda Otocontest (HOCS), mulai tahun ini akan mengusung nama HMC. Selain berubah nama, diharapkan ajang ini bisa semakin memperluas kreasi para modifikator berbakat tanah air.

Dalam kompetisi ini, AHM akan menentukan satu pemenang pada setiap kelas untuk ikut serta di Final Battle HMC 2014 dan memilih 3 pemenang untuk kategori Honda Matic National Champion, Honda Advance National Champion, dan Honda FFA National Champion.



Dre@ming Post______
sumber : kompas

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar