Wajib Laik Jalan Modifikasi Sepeda Motor Honda

AHM mewajibkan semua sepeda motor peserta modifikasi HMC 2014 tetap memperhatikan keselamatan di jalan raya. Caranya, sepeda motor sudah diuji coba laik jalan minimal 40 km sekaligus menjadi bagian penilaian kontes
Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes modifikasi bertajuk Honda Modif Contest (HMC) 2014. Tahun ini, perhelatan ini diselenggarakan di 9 kota besar, yaitu Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Malang, Solo, Bandung, Palembang, Jakarta, dan Surabaya mulai April-Desember. Pemenang dari setiap kota akan bertanding di "Final Battle" di Surabaya.

Agustinus Indraputra, General Manager Perencanaan Pemasaran dan Analisis AHM mengatakan, program ini mencerminkan upaya mewujudkan ide, kreasi, dan mimpi pecinta modifikasi sepeda motor Honda sesuai semangat Satu Hati. "Selain memperhatikan kualitas, sepeda motor Honda diciptakan sebagai produk yang mudah dimodifikasi untuk mendukung kreativitas generasi muda,” jelas Indra dalam keterangan resminya, Senin (28/4/2014).

Menariknya, AHM mewajibkan semua sepeda motor peserta modifikasi HMC 2014 tetap memperhatikan keselamatan di jalan raya. Caranya, sepeda motor sudah diuji coba laik jalan minimal 40 km sekaligus menjadi bagian penilaian kontes.

Total, ada 13 kelas modifikasi yang bisa dipilih para peserta di setiap kota. Dari jumlah itu, 11 kelas wajib diikuti sepeda motor lansiran 2006 ke atas. Juga termasuk dua kelas utama, yakni Choppy Club dan Honda Free For All (FAA) untuk modifikasi tanpa batas.

Ubah Nama

Kontes modifikasi tahunan ini sudah masuk usia ke-6 dan sudah saatnya mengalami penyegaran. Kalau sebelumnya kontes ini bernama "Honda Otocontest (HOCS), mulai tahun ini akan mengusung nama HMC. Selain berubah nama, diharapkan ajang ini bisa semakin memperluas kreasi para modifikator berbakat tanah air.

Dalam kompetisi ini, AHM akan menentukan satu pemenang pada setiap kelas untuk ikut serta di Final Battle HMC 2014 dan memilih 3 pemenang untuk kategori Honda Matic National Champion, Honda Advance National Champion, dan Honda FFA National Champion.



Dre@ming Post______
sumber : kompas

Berita Terkait



1 komentar:

  1. SALAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini.
    KALAU ANDA INGGIN MAU TAU INFO TOGEL, KENAL,KAN NAMA AWA IBU RAHMA, KAMI TINGGAL SARAWAK PEKERJAAN USAHA KECI-KECI LAH, DAN TUKAN MASAK DI RESTORAN ,SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA AKI SOLEH NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA KY SOLEH BERKAT ANGKA YANG DI BAGI SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTAH ANGKA,4D...5D…DAN 6D…


    ANGKA NAIK YAITU,DI.
    SPORTS,TOTO 4D,5D, 6D , 9-8-4-2-9-8
    SIAPA TAU AWA SEMUA MAU SILAH KAN GABUNG SAMA KAMI,DI BOCORAN RAMALAN TOGEL,AKI SOLEH…



    DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,05,06 ,2014…
    ….
    SEMUA UTANG UTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI SEMUA,KAMI PUN BISAH MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI AKI/SMS KE NMR INI,082-313-336-747—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
    TOGEL DI,JAMIN [3] KALI PUTARAN…
    ATAU, KUNGJUNGGI, BLOG, AKI SOLEH…

    klik http://prediksitogel747.blogspot.com

    DAN SUKUR ALHANDULILLA MENANG LAGI, …
    Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada AKI SOLEH yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang …Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari AKI SOLEH yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih AKI …Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apaka 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja Pada AKI SOLEH…di nmr hpnya [082-313-336-747] pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!

    DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….

    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



    angka GHOIB; malaysia



    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



    angka GHOIB; laos



    angka ritual gaib kuda lari


    TOTO, 2D, 3D, 4D, 5D, 6D…
    SUPREME TOTO 6/58,/MEGA TOTO,6/52,POWER TOTO 6/55…
    MEKNUM 4D,/STS,/88,/DA MA CAI 1+3D,/ DAN LAIN-LAIN parah pencinta togel.
    DAN LAIN-LAIN,ITU SEMUA TERGANTUNG PERMINTAAN KAMI…ATAU SEPESIAL DEROH 4D ANGKA RITUAL ADA PADA AKI SOLEH…..

    Di jamin anda pasti menang seperti kami >>>>>>

    BalasHapus