Di India Molor, Peluncuran Toyota Altis Facelift

Rabu, 27/04/2011 22:02 WIB

Jakarta - Rencana peluncuran sedan medium Toyota Corolla Altis facelift di India bulan depan tertunda.

Penundaan peluncuran Toyota Corolla Altis facelift di India itu terjadi karena Toyota India mengalami keterbatasan komponen akibat gempa dan tsunami yang melanda Jepang 11 Maret lalu.

Demikian ungkapan Direktur Marketing Toyota Kirloskar Motor, Sandeep Singh seperti dikutip dari indianautosblog, Rabu (27/4/2011).

"Kami tidak meluncurkan model baru Corolla bulan depan akibat ketidaktersediaan komponen," kata Sandeep tanpa memberikan kepastian peluncuran Toyota Altis facelift.

Menurutnya TKM masih tetap menjual model Toyota Corolla Altis yang ada saat ini. "Kami akan terus menjual model yang ada," kata Sandeep yang tidak merincikan ketidaktersediaan komponen yang dimaksud.

Rencananya Toyota bakal menghadirkan Corolla Altis baru yang dilengkapi Continuously Variable Transmission (CVT) 7 percepatan yang dikombinasi dengan pada mesin 1.600 cc. Tujuannya untuk memberikan rasa berkendara lebih pada konsumennya.

Sementara untuk tampilan luarnya, Corolla Altis facelift diklaim lebih elegan. Terbukti banyak perubahan pada bumper, grille dan head lamp.

Dan interiornya tepatnya pada dashboard hingga warna juga bakal diimprove biar lebih futuristik demi memanjakan konsumennya.


sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar